Wednesday, December 4, 2013

menghias meja kantor

dikala kerjaan banyak, bos lagi naik tensi atau mood lagi buruk, meja kantor yang semarak akan sedikit memperbaiki perasaan hati. Berikut tips dari saya:
1. buat pernak pernik lucu, dan bsia anda tempel di tempat atk, atau lainnya.
Dengan bermodalkan bahan yang ada seperti keras origami,pita, gunting dan lem uhu, saya membuat aksesoris seperti mawar. 


Kemudian, mawar-mawar itu saya tempelkan pada tempat pensil saya yang berbentuk silinder, hasilnya seperti ini:

2. Saya juga membuat pohon natal kecil yang terbuat dari kertas origami. Caranya? ada banyak tutorial membuat pohon natal yang mudah di rumahnya mbah Google :)

3. Saya juga membuat tempat spidol berbentuk kelinci. Cara mudah, begini caranya: pertama, anda bisa memprint out fambar dibawah ini, gunting sesuai pola kemudian rekatkan sesuai potongannya. Anda bisa menambah aksen pita dan menggambar hidung atau kancing sebagai pemanisnya. Dijamin, meja kerja anda nampak semarak dan anda semakin kreatif. :D

Selamat mencoba yah :D

No comments:

Post a Comment