Sunday, September 8, 2013

Meja Rice Box ala Papa Ryer

Nah kali ini saya mau cerita tentang meja kecil yang ada di kamar kontrakan kami tercinta. Latar belakang meja itu adalah ketika opung dedek yang membuang rice box yang sudah tidak mereka pakai lagi. Meraka taruh rice box tersebut ke bak sampah di halaman rumah. Kemudian antena papa Ryer menyala dan menangkap sinyal bahwa ada benda yang sayang untuk dibuang. Papa Ryer melihat rice box yang dibuang oleh opung. Kemudian papa bertanya, "nang, ini kami ambil ya?" Jawab opung, "untuk apa mang? ambil saja..."

Alhasil dibawa lah rice box yang hampir usang tersebut ke kontrakan kami. Kemudian dengan sedikit bongkar-bongkar, disulaplah rice box tersebut menjadi sebuah meja serba guna oleh papa Ryer. Kemudian saya melapisi bagian atas meja dengan kertas kado bermotif batik (berhubung yang ada cuma itu) dan taraaaaaaaaa!!!!!!
Jadilah meja sekaligus rak buku serba guna yang menawan ala papa Ryer... Kami bisa menaruh barang-barang seperti buku-buku, laptop, dan benda-benda lainnya sembari main leptop di lantai beralas karpet sambil memandang tivi yang ada di atasnya juga bisa jadi meja belajar juga (walau kami jarang belajar :p). Opung boru sewaktu main ke kontrakan kami pun kaget, "ini bukannya tempat beras yang udah kami buang itu ya?" Dengan bangga saya menjawab, "Iya ma, keren kan?" :D

Ternyata papa sangat kreatif juga... Salut untuk Papa Ryer...

3 comments:

  1. hahahaha...radar kreatifnya oke banget nih

    kelihatan sangat ditempa di Akademi STAN :)

    ReplyDelete