Tuesday, August 27, 2013

Bride Gown

walaupun pernah menjadi pengantin, namun tidak pernah memakai gaun pengantin yang bergaya modern. Yang dipakai adalah kebaya. Toh, walaupun begitu saya tetap mensyukuri apapun yang saya pakai sewaktu menikah, yang penting itu semua sudah terlewati dan kami bahagia. Namun rasa masih ada hasrat terpendam untuk bisa memakainya, jadi saya luapkan saja ke dalam coretan. 
 Bagian yang saya suka dari pakaian pengantin adalah lace. Saya sangat jatuh cinta pada detil lace putih.
Itu adalah beberapa koleksi dari gambar-gambar lama saya. Kapan-kapan saya ingin buatkan step-by-step saya menggambar. Oiya berhubung kesukaan saya pada lace dan gaun pengantin,akhirnya  saya mengedit foto diri saya sendiri,hehehe... begitulah mamamu ya Ryer. :)

No comments:

Post a Comment