Thursday, August 22, 2013

Koja - Priok

wah ini posting saya pertama di sini...
Saya mau cerita tentang kehebatan para sopir angkot di Jakarta tercinta ini. Terutama di daerah saya di priok. Sebelumnya yang melatar belakangi cerita ini adalah saya yang sering pulang ke rumah setiap jam istirahat kantor (walau sebenarnya sering melebihi batas waktu istirahat) demi menyuapi makan siang anak saya yang lucu itu. Saya selalu pulang naik angkot. Angkot - angkot yang selalu menyetir dengan penuh semangat sampai sering mau ngalah-ngalahin bus trans dengan mengambil jalurnya, namun para sopir sudah memprediksi di titik-titik mana polisi biasanya berjaga untuk menilang para pengemudi yang memakai jalur bus trans jakarta. Para sopir angkot ini pun biasa mengganti baju mereka ketika sedang menyetir. Bak Superman yang membuka kancing baju lalu segera berganti dengan kostum kebesarannya yang berada di dalam celana dalamnya. Tapi tenang, sopir angkot ini untungnya tidak mengganti celana dalam juga.
oiya sebelum saya lupa, saya juga punya cerita tentang perjalanan pulang saya dari kantor. berikut liat dulu foto yang berhasil saya jepret:
Disana tampak keperkasaan seorang anak kecil menaklukan sebuah trailer.
Pokoknya luar biasa sekali kehidupan jalanan Koja-Priok ini.
Udah dulu ah ceritanya, saya dipanggil sama Bos. T.T

2 comments:

  1. Hahaha...sang petarung jalanan di siang hari demi si imut-imut di rumah ye...

    Halo bang Rier :*

    ReplyDelete
  2. Semoga Ryer bisa mengalahkan anak yang menaklukan Trailer itu yah bang Leon...

    ReplyDelete