Thursday, August 22, 2013

Hiasan Gantung Ryer


Kali ini saya mau berbagi sedikit bocoran tentang apa yang ada di dalam rumah saya yang sebenarnya bukan rumah saya, melainkan rumah orang lain yang saya sewa tapi saya anggap rumah sendiri dan saya tidak sungkan-sungkan melompat-lompat di atas tempat tidur dan meludah di lantai serta makan makanan yang ada di dapur. Sebelumnya saya mau kasih tahu bahwa anak saya suka sekali melihat benda-benda apapun terutama yang tergantung di langit-langit. Untuk memuaskan hasrat anak saya yang imajinasinya tak terkalahkan oleh saya maka saya memutar otak saya untuk membuat sesuatu yang bisa saya gantung di langit-langit. Nah, dengan beberapa alat dan bahan yang saya punya maka jadilah seperti foto-foto di bawah ini.


Rencananya saya mau bikin tutorialnya, tapi kayaknya orang ngeliat ajah udah bisa menebak bagaimana cara membuatnya. Jadi saya urungkan niat itu. Semoga kalau anda ikut membuatnya dengan kreasi anda sendiri, saya yakin sungguh kalau anda punya anak, anak anda akan menyukainya, atau paling tidak berpura-pura menyukainya, yang penting tetap dapat uang jajan dari anda.  Ya sudah dulu ya, sampai jumpa di posting saya berikutnya (kalau anda sudi).



2 comments:

  1. Kunjungan Perdana ke blog nya mama Rier...seperti biasa otak kreatifnya selalu saja tak bisa diam :)
    kadang-kadang orang seperti saya juga butuh tutorialnya loh :)

    laen kali di post DIY nya ya mak... :)

    ReplyDelete